Tawuran Antar Siswa Kembali Terjadi, Beruntung Ada Kadis Kominfo Kota Ternate

INFO SINDO
INFO SINDO : Gambar Ilustrasi

TERNATE, Infosindo.com – Tawuran antar pelajar SMP N 1 dan SMP N 2 Kota Ternate, terjadi tepat di depan SMP N 1, Jln. Arnold Mononutu, kelurahan Tanah Raja, Ternate Tengah, kejadian diduga berawal dari salah seorang siswa dari SMP N 2 berinisial DD yang menghampiri FT siswa SMP N 1.

Saat itu, FT sedang berdiri di trotoar sambil menikmati minuman, seketika datanglah DD dengan menggunakan sepeda dan tanpa banyak tanya, DD kemudian melayangkan tendangan kepada FT.

“Saya sedang minum es dan tanpa banyak tanya dia (Red DT) langsung menendang saya,” ujar FT, Senin (29/10).

Tidak puas dengan apa yang dilakukan oleh DD kepada FT, DY kakak FT yang sama-sama bersekolah di SMP N 1 itu kemudian menghampiri DD dan perkelahian pun terjadi di tengah jalan yang sedang ramai.

Berdasarkan pengamatan media ini, saat kejadian terjadi, keadaan lalulintas sedang ramai, beruntung ada Thamrin Marsaoly Kepala Dinas Kominfo Kota Ternate, yang saat perkelahian itu terjadi di depan mobilnya, langsung sigap loncat keluar dari mobilnya, untuk melerai perkelahian tersebut. Sempat terjadi kejar-kejaran antara Thamrin dengan DT.

Kejadian yang terjadi pada pukul 16:30 WIT itu, membuat lalulintas sempat macet, beruntung ada aparat kepolisian dari Polres Ternate yang sedang melakukan Pengamanan.

Hingga berita Ini di turunkan, DY dan FT diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan, sedangkan DD belum diketahui Keberadaannya.

%d blogger menyukai ini: