Info Sindo
Info Sindo

Nganjuk, Infosindo.com – Dalam meningkatan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu-lintas sekaligus sebagai pelopor keselamatan serta guna menekan terjadinya kecelakaan, Satlantas Polres Nganjuk melaksanakan program MILENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL (MRS Festival).

Hari Jum’at 25/01/2019 yang langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP AM Rido Ariefianto SIK, didampingi Kanit Dikyasa dan anggota melaksanakan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival di Klenteng Hok Yoe Nganjuk”

Adapun kegiatan yang dilakukan pembagian Brosur, Stiker dan sosialisasi kepada Pengurus Klenteng Hok Yoe Kiong Nganjuk yang dihadiri sekitar 10 orang dimulai pukul 09.00 Wib sampai selesai.

Info Sindo
Info Sindo

Penekankan pada pengendara kendaraan bermotor yang berumur 17-35 tahun sebagai representatif dari Generasi Millennial, mengajak generasi Millennial atau generasi remaja untuk menumbuhkembangkan budaya tertib Lalu Lintas, Stop pelanggaran, Stop kecelakaan, Keselamatan untuk kemanusiaan.

Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Nasional serempak di 34 Provinsi dilaksanakan sejak tanggal 2 Februari s/d 31 Maret 2019 dengan puncak acara pada tanggal 31 Maret ’19 di Jakarta, dibuka oleh Presiden RI Ir.H.Joko Widodo. Sosialisasi tentang Pelaksanaan Kegiatan Millennial Roadsafety Festival di Jawa Timur Surabaya pada tanggal 17 Maret 2019 bertempat di Jembatan Suramadu.