Tekan Laka Lantas Dan Ciptakan Program Baru Rest For Safety Di 2018

Tekan Laka Lantas Dan Ciptakan Program Baru Rest For Safety Di 2018

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Ruki Sedang Menjelaskan Rancangan Program Rest For Safety

Ngawi, Infosindo.com -Polres Ngawi dibawah tongkat kendali pimpinan oleh Kapolres AKBP MB Pranatal Hutajulu, S.H, S.I.K, M.H ini semakin terlihat sigap sebagai bentuk sikap Patuh Promoter program Kapolri Jendral Tito Karnavian.

Untuk menguri angka kecelakaan dan terjadinya laka lantas diwilayah hukum Polres Ngawi Satlantas Polres Ngawi oleh Kasat Lantas AKP Ruki mengatakan pada Jum’at 19/01/18 sekira pukul 10:30 kepada Infosindo.com “untuk menekan dan mengurangi angka laka lantas diwilayah hukum polres Ngawi kami gelar petugas untuk bertugas disepanjang jalan untuk memantau, mengatur arus lalulintas dan mengawasinya. Selain itu kami juga membuat beberapa sejumlah titik pos Pantau maupun penjagaan”, ujarnya Kasat Lantas.

Pada lain waktu AKP Ruki memberi Keterangan bahwa “Kami juga mendatangi sekolah sekolah untuk bersosialisasi kepada para pelajar supaya mengerti tentang pengetahuan tentang dan lalulintas. Sosialisasi ini juga kami lakukan dengan cara Grebek Kampung dengan pemutaran Vidio, dengan begitulah program Satlantas Polres Ngawi ini masuk 5 besar Se-jawa Timur pada 2017 lalu baik itu program yang berbasis IT maupun non IT”, imbuhnya Kasat Lantas.

Sedangkan untuk Program rancangan 2018 pada jum’at 19/01/2018 AKP Ruki mengaku sedang merancang sebuah program, yang mana pada pengakuanya AKP Ruki memgatakan “untuk program Satlantas ini saya sedang merancang sebuah program yang diberi judul “Rest For Safety” yang mana artinya adalah Istirahat untuk keselamatan. Yang mana pada program Rest For Safety ini didalamnya terdapat beberapa komponen program yang saling berkaitan dan mendukung”, terangnya AKP Ruki. Jum’at, 19/01/18

%d blogger menyukai ini: