Terekam CCTV, Toyota Yaris Tabrak 8 Motor Di Area Parkir BRI Madiun, Videonya Viral

Info Sindo
Info Sindo
Terekam CCTV Toyota Yaris Tabrak 8 Motor Di Area Parkir BRI Madiun Videonya Viral

Madiun Kota, Infosindo.com – Kecelakaan saat berkendara memang kerap terjadi. Oleh karenanya setiap pengendara diharapkan untuk selalu berhati-hati dan waspada.

Kecelakaan sendiri tidak hanya terjadi di jalanan saja, tapi juga bisa terjadi di depan rumah hingga di tempat parkir.
Seperti halnya yang baru-baru ini terjadi. Sebuah mobil Toyota Yaris menabrak 8 sepeda motor di area parkir Bank BRI, Jalan Pahlawan, Kota Madiun.
Insiden itu sendiri terekam dalam kamera CCTV. Rekaman CCTV itu pun kemudian beredar melalui WhatsApp.
Dalam video berdurasi singkat itu tampak mobil Yaris warna hitam sempat berhenti lama saat akan masuk area parkir Bank BRI.
Tiba-tiba saja mobil itu menerobos dan menabrak sepeda motor yang parkir di lokasi. Seorang juru parkir pun nyaris tertabrak mobil yang dikemudikan oleh seorang wanita itu.
Paidi, juru parkir di bank tersebut mengatakan bahwa insiden yang terjadi dalam video itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.
Kata Paidi, jalan masuk ke halaman parkir BRI Kota Madiun kondisinya menanjak. Kondisi tersebut diduga membuat pengemudi Yaris itu kesulitan mengendalikan kendaraannya saat masuk ke area parkir.

Juru parkir itu juga mengatakan bahwa sopir mobil itu diperkirakan berusia 40-an. Ia tidak mengetahui identitas ataupun nama dari pengemudi mobil yang mengakibatkan delapan motor rusak itu.
Paidi juga memastikan bahwa tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka dalam kejadian itu. Akan tetapi sejumlah kendaraan yang ditabrak mengalami kerusakan.
Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Affan Priyo Wicaksono memastikan bahwa kejadian tersebut tidak termasuk dalam kecelakaan lalu lintas, karena terjadi di area parkir.
Video rekaman CCTV itu kini telah beredar luas di media sosial yang salah satuna diunggah oleh akun @smart.gram.

Hingga kini videonya sendiri telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

%d blogger menyukai ini: