Info Sindo
Info Sindo

Ternate, Infosindo.com -Masih berkelanjutan bulan bulan ini Polres Ternate dibawah kepimpinan Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda sampai saat ini masih terus gencarkan razia sikat habis miras diwilayah hukum Polres Ternate.

Info Sindo
Info Sindo

Belum reda masalah razia pengaman miras pada hari hari kemarin, yang gini berlanjut pada Minggu tanggal 18/11/2018, Pukul 08.30 Wit, dari Jajaran Polres Ternate dengan Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Aipda Adji Usemahu, Bripka Arief Budi Kurniawan dan Brigpol M. Buamona melaksanakan kegiatan razia miras di kapal KM. Aksar Saputra 09 dari pelabuhan Bitung. Dari hasil kegiatan razia miras tersebut, ditemukan miras jenis cap tikus di dalam 1 buah Dos yang di simpan di tempat penitipan barang. Kemudian miras tersebut di bawa ke Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani.

Info Sindo
Info Sindo

Menurut keterangan Personel Razia oleh Aipda Ajdi Usemahu menuturkan “razia miras ini akan terus kami laksankan dengan hingga kawasan Ternate bersih dari berbagai macam jenis miras termasuk jenis miras cap tikus”, pungkasnya.

Dengan rincian hasil razia yang mengamankan miras adalah Miras dari jenis Cap Tikus, Botol Kecil Ukuran 600 ml Sebanyak 17 Botol.

Selama giat berjalan lancar situasi kamtibmas kapal dan dermaga pelabuhan A.Yani aman terkendali. (Mursalin)