Info Sindo
Info Sindo

Nganjuk, Infosindo.com Menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu-lintas dan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan adalah harapan kita semua untuk mewujudkan cinta lalu-lintas menuju Indonesia Gemilang.

Sejak tanggal 2 Pebruari s/d 31 Maret 2019 telah dilaksanakan Milennial Road Safety Festival dengan puncak acara yang akan dibuka oleh Presiden RI pada tanggal 31/03/2019 di Jakarta.

Sedangkan di Jawa Timur Sosialisi MRSF dipusatkan di Jembatan Suramadu pada tanggal 17/03/2019,mengajak para remaja untuk menumbuhkan budaya tertib lalu-lintas.

Polres Nganjuk Sosialisasi Gebyar Milennial Road Safety Festival diadakan di Alun-alun Nganjuk pada hari Minggu 13/03/2019,saat ada giat Car Free Day ( CFD)

Info Sindo
Info Sindo

Hari ini Selasa 22/01/2019 sejak pukul 06.45 Wib sampai selesai,Satlantas Polres Nganjuk melaksanakan MRSF di Simpang empat Jl. A Yani Nganjuk yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP AM RIDO ARIEFIANTO S. I. K. yang didampingi Kanit Dikyasa, Kaur Regident bersama anggota Satlantas lainnya.

Adapun sasaran kegiatan ini adalah seluruh warga Kota Nganjuk, serta warga yang melintas di Jl.A Yani Nganjuk sejumlah 170 orang, dengan memberikan Brosur dan Stiker pada warga.

Yang menjadi penekanan kegiatan ini adalah pada para pengendara bermotor yang berumur 17 – 35 tahun sebagai representatif dari Generasi Milennial.

Info Sindo
Info Sindo

” Mewujudkan Generasi Milennial Cinta Lalu-lintas Menuju Indonesia Gemilang “
Siapa anda? Milennial
Bagaimana anda ? Saya Tertib Berlalu-lintas di Jalan Raya
Jawa Timur ? Cinta lalu-lintas Menuju Indonesia Gemilang
Itu yel-yel peserta sosialisasi MRSF di Jl. A. Yani Nganjuk.

” Harapan kami dengan dilaksanakan kegiatan MRSF ini seluruh masyarakat akan menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas dan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan ” ungkap Kasat Lantas.