Woww…..! AKP Erika Raih Penghargaan Lagi

 

Kasat Lantas AKP Erika Saat Memberikan Pengarahan Pada Program SOL

Pasuruan, Infosindo.com -Polres Pasuruan Kabupaten dibawah pimpinan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K dan Sat Lantasnya yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Erika Purnama Putra, S.I.K.MH. Semakin membuat kagum Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Heri Wahono, S.IK.

pasalnya, sejak awal menjabat dari kasatlantas start di bulan ke dua sudah melaunching program berbasis manfaat yang di khususkan untuk karyawan di sekitar wilkum Polres Pasuruan.

S.O.L. (Save Our Labour) inilah nama program tersebut.

Sebuh program Revolusi mental dan penekanan angka kecelakaan pada karyawan.

tak tanggung-tanggung lebih dari 100 perusahaan mendaftarkan diri mengikuti program berefek nyata tersebut.

seperti yang terjadi kemarin hingga hari ini (7-8/2) giliran PT Gudang Garam Tbk menggelar giat S.O.L tersebut.

Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Erika P Putra, S.IK. MH. mengatakan bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada Seluruh perusahaan yang peduli terhadap keselamatan karyawannya.

saya menyaksikan langsung saat training dan sesi perenungan banyak peserta dari setiap training S.O.L yang khusyu’ menangisi dosa jalanan. termasuk PT Gudang Garam. setelah di motivasi sekaligus di hypnoterapi oleh Ketua Tim Motivator dari Thanks Institute Indonesia Ketut Abid Halimi. M.Pd. C.Ht.

Aksi Direktur Thanks Institute Indonesia Ketut Abid Halimi Pada Program SOL

program SOL (Save Our Labour) saat ini makin dikenal diberbagai kalangan Instansi bahkan perusahaan diluar pasuruan dan sekolah-sekolah.

Maka menjadi sangat beralasan Program ini mendapat Reward dari Dirlantas Polda Jatim yang baru menjabat sekitar 2 bulan tersebut.

Sementara itu Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.IK. ikut bangga atas prestasi yang diraih adik asuhnya tersebut.

“oleh karena itu konsep S.O.L akan kami kembangkan lagi ke sekolah dengan nama S.O.S Pas (Save Our Student Pasuruan) yang akan dilaunching lansung oleh Dirlantas, minggu 11/2 nanti” tukasnya

Masih dalam konteks Training SOL salah satu peserta dari karyawan PT Gudang Garam yang bekerja sebagai Satpam Isriyati (36 th) sangat puas dengan bentuk kegiatan S.O.L tersebut.

ibu 2 orang anak itu berharap bisa mengikuti giat safety riding plus ESQ Riding yang digagas oleh Satlantas Polres Pasuruan tersebut.

“Saya tadi terharu sekali dan termotivasi untuk selalu taat aturan dan tidak emosi lagi dijalan. Terimakasih Pak Erika, Pak Kasatlantas” tutupnya (**)

%d blogger menyukai ini: